Translate

slider

iklan baris

Rabu, 05 Desember 2012

Rasa Cinta Bp terhadap persija

Elie Aiboy dan Bambang Pamungkas adalah Kapten dan wakil Kapten Timnas. Namun, ban Kapten yang mereka gunakan ternyata tidak sama.


 Dalam laga (14/11), Bepe, panggilan akrab Bambang pamungkas terlihat tak menerima Ban Kapten dari Elie. Tapi, dia mengeluarkan ban Kapten yang disimpannya sendiri, saat Elie keluar lapangan dan digantikan oleh Jhonny Van Beukering.

 Jika Elie menggunakan ban kapten bermotif Hitam dgn garis putih, maka Bepe memilih menggunakan Ban Kapten berwarna oranye. Tentu saja, ada pesan tersendiri yg dibawa oleh Bepe dgn keputusannya itu.

 Bergabung dengan Timnas tak lantas membuat Bepe melupakan klubnya, Persija Jakarta. Ban kapten berwana oranye itu untuk menunjukkan dukungannya agar PSSI mengakui Persija. "Bentuk dukungan untuk Persija," ucapnya singkat saat ditemui usai pertandingan.
Saat ditanya lebih lanjut, dia bungkam. Namun, dia mengiyakan saat ditanya apakah dukungan itu agar Persija diakui oleh PSSI. "Iya..iya" "katanya terus berlalu ke Bus Timnas. Dukungan Bambang kepada klubnya ini karena sejauh ini PSSI yang diketuai oleh Djohar Arifin masih belum mengakui Persija Jakarta yang berlaga di ISL. Terbukti, nama Persija masih tercantum sebagai tim yang akan mengikuti kompetisi IPL musim depan. "Ironis karena Persija ISL telah memenangkan gugatan di PN Jakarta Timur Oktober lalu. Dimana, Persija ISL dianggap sebagai satu-2 nya klub yg berhak menggunakan nama Persija Jakarta "dan Persija IPL dilarang lagi menggunakan nama tersebut. Menanggapi yg dilakukan Bepe, Djohar mengakui bahwa sampai saat ini status tim memang masih menjadi masalah. Karena itu, dia berharap agar permasalahan sepak bola Indonesia segera selesai. Sayang, dia enggan menanggapi bagaimana status Persija ISL ke depannya, diakui atau tidak. "Itu kita lihat ke depannya, bagaimana semua pihak memaknai MoU. Semua harus selesai scepatnya. Jika sudah sesuai dgn MoU semua klub yg kembar bisa mnyatu. Paling lambat utk kompetisi musim depan," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami