Translate

slider

iklan baris

Rabu, 08 Mei 2013

Virus Malware BlackBerry ID email

Hati hati kalau menerima email Your BlackBerry ID has been created dengan attachment zip file BlackBerry ID karena sedang adanya serangan virus malware yang dikirim mengatasnamakan RIM / BlackBerry.com dari BlackBerry ID ke email anda. Informasi yang kami dapat dari net-security.org adalah Websense ThreatSeeker Network telah melaporkan adanya kesengajaan serangan virus malware / trojan via email ke user BlackBerry dengan menggunakan email title Your BlackBerry ID has been created


Email tersebut mengatakan bahwa anda sudah berhasil membuat account BlackBerry ID dan instruksi anda untuk membuka file attachment yang berisi malware trojan yang bisa serang PC / Desktop Anda.
To enjoy the full benefits of your BlackBerry ID, please follow the instructions in the attached file. Jangan buka file attachment terlampir di email. Email BlackBerry ID tidak pernah instruksi anda untuk membuka file attachment.
Attachment berisi PC Trojan dan executable files lainnya yang akan serang system registry sewaktu device boots up kembali. Kalau attachment di buka di desktop, desktop PC anda akan diserang virus. Belum jelas apakah memang trojan ini bisa serang BlackBerry anda karena BlackBerry device lumayan secure untuk diserang oleh virus. Jika dibuka di BlackBerry, mungkin saja akan serang kepada memory card. Saran dari http://www.BerryIndo.com adalah, JANGAN buka attachment file dan delete/hapus email tersebut jika anda menerima email yang ada attachment.
Indahnya Berbagi Silakan berbagi dengan rekan BlackBerry anda biar mereka juga berwaspada dan tidak diserang malware:
Sumber : Berryindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami