Translate

slider

iklan baris

Kamis, 16 Mei 2013

Profil Rohit chand Persija ISL 2013



DATA DIRI

Nama: Rohit Chand
Tempat/Tanggal Lahir: 1-3-1992
Tinggi: 173
Berat: 68 kilogram
Posisi: Tengah dan belakang
Negara: Nepal
Klub:
PSPS isl putaran pertama 2013
Persija Jakarta isl putaran kedua 2013


Gelandang anyar Persija Jakarta, Rohit Chan, punya hobi intelektual di luar profesi sebagai pesepakbola. Waktu luangnya kerap disisihkan untuk membaca novel yang memiliki nilai-nilai kehidupan manusia dan alam.
Membaca buku, terutama novel, baginya adalah sebuah kebutuhan untuk memetik pelajaran kehidupan dari segala sisi. Bukan novel romantis yang menjadi incarannya, melainkan kisah kehidupan umat manusia maupun mengenai pengetahuan dan psikologi hewan.
Saat ini, pemain berusia 21 tahun itu tengah membaca buku berjudul "Inside Of A Dog" karangan Alexandra Horowitz. Buku tersebut menceritakan tentang psikologi anjing. Bagaimana mereka merasakan kejiwaan manusia, cara membaui sesuatu, dan bagaimana belajar segala hal yang di sekitarnya.
"Buku ini sangat bagus, karena saya juga pencinta anjing. Dulu saya punya seekor anjing di Nepal, tapi dua bulan lalu meninggal. Buku ini jadi membuat saya kangen dan mengetahui psikologi seekor anjing," kata Rohit saat berbincang dengan Wartakotalive.com di kamar hotel Grand Palace, Yogyakarta, belum lama ini.
Selain untuk mengisi waktu luang, bagi Rohit, novel juga menjadi salah satu cara untuk menenangkan diri.
"Membaca juga bisa menghibur diri dan belajar tentang sesuatu yang baru," kata pemain kelahiran Nepal 1 Januari 1992 itu dengan bahasa Inggris yang terbata-bata.
Selain membaca novel, Rohit adalah penggemar jalan-jalan. Di Nepal, agenda wisata bersama rekan-rekannya dilakoni hampir setiap pekan.
"Saya dengar di Indonesia juga banyak tempat-tempat fantastis, tapi belum punya waktu banyak untuk mengunjunginya. Mungkin, suatu saat saya akan menjelajah bersama teman-teman di sini," ujarnya.

 sumber: wartakota.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami