Translate

slider

iklan baris

Rabu, 08 Mei 2013

persija rombak pemain di putaran dua ISL 2013

Pencapaian hasil buruk yang ditorehkan Persija di putaran pertama Liga Super Indonesia 2012/2013 direspon serius jajaran manajemen Persija. Di paruh musim kompetisi, Persija merombak skuadnya untuk mendongkrak prestasi Persija di putaran kedua.
Di dalam perombakan tim, Persija mencoret tiga nama yang tampil di putaran pertama. Mereka adalah Pedro Javier, Park Keong Min, dan Jarot. Selain mencoret tiga nama tersebut, Persija juga mendatangkan materi pemain-pemain baru untuk menempati berbagai posisi yang dibutuhkan Persija di putaran kedua nanti.

Sedikitnya ada enam pemain yang masuk di bursa transfer paruh musim ini. Mereka adalah Jamie Coyne (Sriwijaya FC/Belakang), Emmanuel Kenmogne (Belgia/Striker), Glen Poulakan (PSPS/Gelandang), Rohit Chand (PSPS/Belakang), M. Ilham (PSPS/Gelandang), dan Andritany Ardhiyasa (Kiper).
Ketua Umum Persija, Ferry Paulus membenarkan berita mengenai keenam pemain yang masuk ke Persija jelang putaran kedua ini. “Memang keenamnya sudah deal, tinggal tanda tangan kontrak, kata Ferry Paulus.
Ferry Paulus juga memastikan bahwa Bek tangguh asal Brasil, Fabiano Beltrame akan tetap bertahan di Persija. Pernyataan ini dikeluarkannya menyusul adanya pembicaraan langsung antara manajemen dengan Fabiano. Kami sudah bertemu. Ia memang mendapat tawaran, namun setelah bertemu ia bakal bertahan,â ungkap Ferry Paulus.
Selain keenam pemain tersebut, Persija juga dikabarkan tertarik merekrut gelandang Persebaya 1927, M. Taufiq. Manajemen Persija dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan pemain bertubuh mungil tersebut. Saat ini kami masih menuggu Taufiq. Kami memang sudah mengupayakan mengontraknya sejak sebulan lalu,ujar Ferry Paulus.
Perombakan skuad Persija ini diharapkan mampu memperbaiki prestasi Persija di putaran kedua nanti. “Dengan tambahan enam pemain ini, kami berharap ada perbaikan yang bisa dilihat untuk putaran kedua. Semoga tambahan pemain ini bisa meningkatkan kualitas guna memperbaiki posisi di klasemen,” ujar Coach Benny Dollo.

sumber jak online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami