Translate

slider

iklan baris

Kamis, 07 Maret 2013

Tips Aplikasi yang di pakai blackberry 8520

Aplikasi pihak ketiga blackberry 8520 yang saya pakai untuk memaksimal kan kinerja smartphone:

1.UberSosial
UberSocial for Twitter and Facebook by UberMedia, Inc.aplikasi pihak ketiga pada jejaring sosial Twitter yang merupakan produk dari UberMedia.Inc sebuah perusahaan pengembang aplikasi sosial media. Ubersocial bekerja pada perangkat telepon selular Blackberry, Android dan iPhone. Ubersocial mempunyai fungsi layaknya aplikasi lain seperti SocialScope, Snaptu, HootSuite, dan TweetDeck yang menawarkan fitur- fitur yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengiriman tweet, pesan pribadi, dan berbagi gambar dengan pengguna lain pada situs jejaring sosial Twitter. Selain itu pengguna juga dapat mengirimkan setiap tweet-nya untuk terpasang di akun Facebook mereka.Ubersocial membuat proses pertukaran informasi dalam bentuk teks, gambar maupun video antar pemilik akun Twitter menjadi lebih mudah digunakan. Aplikasi ini memberi alternatif bagi pemilik akun Twitter yang memakai telepon selular Blackberry, Android dan iPhone untuk melakukan aktivitas tweeting-nya dengan banyak kemudahan. Pada ketiga jenis sistem operasi yang canggih ini memungkinkan pengembangan apikasi yang mampu bekerja lebih dari sekedar yang ditawarkan oleh Twitter konvensional yang diakses melaui web.

2. Facebook
Facebook by Research In Motion LimitedFacebook ® untuk smartphone BlackBerry , membuatnya lebih mudah untuk berhubungan dengan teman dan berbagi berita Anda saat Anda sedang di perjalanan. Temukan semua cara besar Facebook bekerja dengan BlackBerry smartphone untuk membantu Anda tetap terhubung dan terdepan dalam kehidupan sosial Anda.
 
3. Whatsapp Messenger
WhatsApp Messenger by WhatsApp Inc. WhatsApp adalah cross-platform smartphone utusan tersedia untuk BlackBerry ®, iPhone,Android,Symbian, dll. WhatsApp Messenger memanfaatkan internet yang ada rencana data untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, kolega dan keluarga. fitur: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak.

4. Fancy Smiley Pack - Icons Fancy Characters and Smileys

Lebih dari 1000 Smileys, Karakter Fancy, Negara Bendera dan Ikon Gambar untuk BlackBerry Messenger, SMS, Email, PIN, Facebook dan Pesan Status IM! FITUR: Sekitar 300 Smileys berwarna untuk BlackBerry Messenger * Flags Negara Lebih dari 200 untuk BlackBerry Messenger * Ikon Gambar Lebih dari 100 untuk BlackBerry Messenger, SMS dan aplikasi Email. * Lebih dari 500 ikon dan simbol untuk pesan status Facebook. * Smiley Pack mendukung SEMUA simbol Unicode dan karakter! * Kemampuan untuk mengakses simbol lainnya dengan menginstal paket bahasa. * Terintegrasi dengan Menu Sistem untuk penggunaan instan dalam aplikasi apapun. * Cepat Beralih antara Smiley dan Mode Text - Hanya tekan ALT + T. * Tambahkan simbol untuk Email, SMS, IM, PIN dan BlackBerry Messenger app. * Semua Smileys, Karakter Fancy, Negara Bendera dan Ikon Gambar secara hati-hati dikategorikan ke Tab terpisah untuk akses cepat. * Favorit Tab untuk Smileys yang paling sering digunakan! Instal Smiley Pack dan chatting dalam gaya dengan ikon BlackBerry Messenger! Tags: tersenyum mewah, karakter mewah, emoticon, lucu smiley, lucu emoticon, smiley untuk chatting, teks smiley, wajah suasana hati, ekspresi wajah, emosi wajah, wajah smiley, smiley emoticon, smiley, Mewah tersenyum, fantasia smiley, fantasia tersenyum.

5. Memory Optimizer - RAM Optimizer - Memory Booster
Memory Optimizer sederhana dan mudah digunakan. Ini membantu Anda untuk membebaskan memori yang tidak terpakai dan membuat perangkat Anda menjadi lebih cepat dan halus tanpa reboot atau restart perangkat Anda. Memory Optimizer juga datang dengan BOOST MENU, sehingga Anda dapat meningkatkan memori Anda di mana saja kapan saja. Tidak peduli Anda berada di facebook, twitter, BBM, permainan atau dll.

6. Opera Mini
Sebuah web browser untuk perangkat mobile yang menawarkan kecepatan yang cepat, Opera Mini menggunakan server Opera untuk mengkompres halaman web sehingga mereka memuat lebih cepat. Anda juga menyimpan uang pada biaya data, karena menggunakan sesedikit sepersepuluh dari data browser yang normal. Facebook, Google, Yahoo!-dengan Opera Mini, semua situs favorit Anda memuat lebih cepat dari yang pernah Anda lihat pada ponsel Anda. Fitur Lainnya:-kami antarmuka baru terlihat lebih baik pada perangkat Anda dan memberikan Opera Mini penampilan, ramping modern. -Sinkronisasi bookmark, Speed ​​Dial, dan lebih dengan komputer atau perangkat mobile lain melalui Opera Link. -Twitter dan Facebook dukungan dibangun dalam, sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi konten web dengan orang lain. Ini browser cepat adalah utama untuk browsing di koneksi internet lambat atau saat membayar per megabyte data yang digunakan.

7.Battery Enhancer-Enhance Battery Life
Baterai Enhancer for BlackBerry ®! Sekarang Optimalkan penggunaan baterai pada BlackBerry ® Anda untuk Peak Performance. Yang perlu Anda lakukan adalah klik pada tombol 'Enable' di app, dan aplikasi secara otomatis akan mendeteksi proses yang menguras baterai Anda dan mengoptimalkan masa pakai baterai! Tolong beri kami review yang baik jika Anda suka aplikasi ini.

 
 
 

1 komentar:

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami