Translate

slider

iklan baris

Kamis, 14 Februari 2013

Persija Cari Penjaga Gawang ISL 2013


Iwan Setiawan mengatakan akan mencari penjaga gawang baru untuk Persija.
Menurut Iwan Setiawan, penjaga gawang yang dimiliki Persija sering melakukan kesalahan.


Pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, Iwan Setiawan mempercayakan Galih Sudaryono untuk menjaga gawang Persija Jakarta.
Namun Galih tampil dengan sejumlah kesalahan dan Persija harus takluk 4-1 dari Sriwijaya.
Salah satu kesalahan yang cukup fatal dari Galih, ketika bola tendangan Hilton Moreira luput dari tangkapannya dan berhasil masuk ke gawang.

Di pertandingan melawan Pelita Bandung Raya, Persija kembali menelan kekalahan. Persija juga harus kebobolan tiga gol dalam pertandingan tersebut. Terbaru, Persija memasang Adixi Lenzivio ketika meraih hasil imbang 2-2 melawan Gresik United. Persija padahal sudah unggul 2-0, namun Gresik United mampu menyamakan kedudukan 2-2.
Banyaknya gol yang bersarang ke gawang Persija membuat Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan akan mencari penjaga gawang yang lebih baik dari Galih Sadaryono dan Adixi Lenzivio. "Sudah saatnya kami harus mencari kiper baru, karena kiper kami sering melakukan blunder,” papar Iwan Setiawan dilansir dar situs resmi Liga Indonesia
Dari tiga pertandingan terakhir, Persija dapat dikatakan memiliki lini belakang yang buruk. Total sembilan gol bersarang ke gawang Persija. Kini Persija berada di posisi ke-13 dengan raihan lima poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami