Translate

slider

iklan baris

Kamis, 21 Februari 2013

Persija berada di zona degradasi

diliatgratis-Tragis melihat persija sekarang, persija berada di peringkat 18 (zona degradasi) pada 7 pertandingan yang sudah di mainkan oleh macan kemayoran yaitu 1 kali menang 2 kali seri 4 kali kalah.
jika terus-terusan begini musim depan persija akan terlempar dari kompetisi liga  paling spektakuler (ISL).

jika kita melihat skuat persija memang tidak sebagus 2 musim sebelum nya.di musim ini persija terhalang dana ,sebenar nya di musim ini skuat persija tidak terlalu buruk , disana masih ada nama beken seperti Luis Fabiano Beltrame , Ismed Sofyan , Roberthino pugliara dan pemain muda berkualitas.
masih banyak peluang untuk memperbaiki peforma persija di musim ini.
yang harus di perhatikan oleh persija adalah posisi penjaga gawang.
posisi yang di tempati oleh galih sudaryono dan adixi, namun kedua kiper tersebut kerap sekali melakukan blunder yang berujung gol .saat melawan sriwijaya,persegres,arema.

tumpulnya lini depan pun menjadi sorotan , posisi yang di isi oleh pedro javier tidak mampu bicara banyak, memang kehilangan the legend of persija sekaligus ikon yaitu Bambang pamungkas yang akrab di panggil Bepe sangat terasa,

kecaman pun datang dari para Jakmania , mereka minta pelatih iwan setiawan mundur.
ini pun merupakan PR bagi pelatih iwan setiawan .
semoga di pertandingan selanjutnya persija mampu memetik hasil maksimal,

silakan berikan komentar anda untuk pelatih iwan setiawan apakah masih pantas untuk melatih persija jakarta ,, dan siapa menurut kalian yang pantas untuk mengganti posisi tersebut
terima kasih salam jempol telunjuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami