Translate

slider

iklan baris

Senin, 21 Januari 2013

Persija Tak Sanggup Perpanjang Kontrak Andritany

Penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa memutuskan untuk pergi meninggalkan klub Persija Jakarta. Langkah itu dibuatnya setelah dia mendapatkan informasi dari manajemen klub, bahwa pria kelahiran Jakarta itu tidak akan dikontrak untuk musim depan.

Sebenarnya pemain yang membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 itu berkeinginan untuk bertahan di klub Macan Kemayoran. Namun karena manajemen klub tidak memiliki dana untuk mengontrak dia, maka  Andritany dipersilahkan mencari klub lain.“Saya sudah diberitahu oleh manajemen klub, bahwa mereka tidak akan mengontrak saya untuk musim depan. Alasannya mereka tidak memiliki dana, karena sebelumnya manajemen telah mengikat kontrak dengan pemain-pemain lainnya seperti Ismed Sofyan,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (17/1/2013) malam.

Tidak perlu waktu lama bagi Andritany untuk mencari klub baru, sebab dia mengaku sudah didekati oleh dua klub peserta kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Walaupun begitu, kecintaan dia kepada klub ibukota membuatnya meminta kepada dua klub IPL itu untuk menunggu.

“Saya meminta kedua klub itu menunggu. Kecintaan saya kepada klub Persija membuat saya berat untuk pindah ke klub lain. Jumat merupakan hari terakhir bagi saya apakah akan pindah atau tetap di Persija. Saya berharap ada mukjizat berupa investor yang membiayai klub Persija, sehingga mereka akan mengontrak saya untuk musim depan,” katanya.

PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) menetapkan batas terakhir klub-klub untuk melakukan pendaftaran pemain mengikuti kompetisi pada Jumat (18/1).

Mengenai tunggakan gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen klub, Andritany menjelaskan, manajemen klub Persija berjanji akan melunasi pembayaran gaji paling lambat pada Februari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami