Translate

slider

iklan baris

Jumat, 30 November 2012

lionel messi indonesia

Tristan Alif Naufal
Apa kabar sepakbola Indonesia ? kayaknya masalah sepakbola di negeri kita tercinta, Indonesia, belum juga akan selesai. Mulai dari dualisme kompetisi sampai perebutan kekuasaan elit politik sepakbola kita dengan perang argumentasi atas nama peraturan dan kebenaran yang tidak ada habisnya.


Tidak adakah yang mau untuk mengalah demi persatuan dan kemajuan sepakbola Indonesia ? 

Aaahhh !!! Lupakan dulu sejenak carut marutnya sepakbola kita dan lihatlah betapa cerahnya masa depan sepakbola Indonesia dalam diri seorang anak kecil bernama Tristan Alif Naufal.

Tristan Alif Naufal merupakan bocah kelas dua SD yang di gadang-gadang sebagai  Lionel Messi atau Zinedine Zidane kecil dari Indonesia.

Nama Tristan Alif Naufal, mulai dikenal luas masyarakat sepak bola Indonesia sejak vidio aksi skill Individunya di unggah di situs Youtube dengan judul "Tristan Alif Naufal ( 7 Years Old Indonesian Football Star On The Making)". Sejak itu, nama bocah yang mempunyai tinggi badan 110 sentimeter ini menjadi bahan konsumsi media.

Bocah ajaib berusia 7 tahun ini, kini menimba ilmu sepakbola di dua Sekolah Sepakbola (SSB) yaitu Liverpool FC International Football Academy (LFCIFA) dan SSI-Arsenal di Jakarta.

Semoga saja kehebatan bocah ajaib ini tidak dijadikan bahan politisasi oleh elit-elit politik Indonesia terutama elit Sepakbola kita.

Bagaimanapun kehebatan bocah yang mengidolakan Luiz Suarez dan Steven Gerard ini akan menjadi kurang berarti jika nantinya kondisi sepakbola kita masih seperti sekarang. Berikut adalah vidio aksi skill individu Alif (nama panggilan) mempertontonkan bagaimana hebatnya dia mengolah si kulit bundar. Vidio 1 : Tristan Alif Naufal (6 Years) Indonesian Footballer Tricks And Skills Vidio 2 : Tristan Alif Naufal ( 7 Years Old Indonesian Football Star On The Making)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggal kan komentar anda
terima kasih telah mengunjungi blog kami